Home Informasi Berkala Membawa Nama Polisi Dua Dari Tiga Orang Ini Tidak Mampu Menunjukkan Kartu...

Membawa Nama Polisi Dua Dari Tiga Orang Ini Tidak Mampu Menunjukkan Kartu Anggota Dan Surat Tugas

0
Membawa Nama Polisi Dua Dari Tiga Orang Ini Tidak Mampu Menunjukkan Kartu Anggota Dan Surat Tugas

Polda Sumsel – Membawa-bawa nama polisi untuk menakut nakuti korbannya dialami oleh korban inisial RJS (35). Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, pada Selasa (24-10-2017).

 

Kepada petugas piket pengaduan, IRT, warga Jalan Siaran, Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Palembang, Sumatera Selatan, menuturkan kejadian yang dialami pada Sabtu (21-10-2017) sekira pukul 19.00 wib, dikediamannya. Saat itu ada tiga orang pak, datang kerumah saya, dan memang waktu itu saya terlambat melakukan pembayaran di leasing, katanya.

 

Dimana, setelah pelaku mendatangi rumah korban, saat itu pelaku menarik paksa tangan korban untuk mengambil kunci mobil. Satu orang yang menarik paksa tangan saya pak, dia mau mengambil kunci mobil.

 

Nah kedua orang lagi mengaku seorang polisi, ungkapnya. Karena ketakutan, korban pun langsung menanyakan indetitas dan kartu angota polisinya.

 

Namun saat itu kedua orang yang mengaku polisi tersebut tak bisa menunjukan surat tugasnya. Mereka tidak bisa menunjukan surat tugasnya, pak, lalu mengaku lagi seorang wartawan, ungkapnya.

 

Tak berhasil mengambil mobil korban, ketiga pelaku pun langsung meninggalkan rumah korban. Akibat kejadian ini telapak tangan saya luka lebam, karena saat mereka hendak mengambil kunci mobil, mereka memaksa saya pak, ungkapnya.

 

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara terkait laporan korban mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. Laporan sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti, katanya.

SHARE