Home POLDA SUMATERA SELATAN Mengakibatkan Hilangnya Nyawa Sang Anak Di Kab. Pali Tewas Ditabrak Oleh Truk

Mengakibatkan Hilangnya Nyawa Sang Anak Di Kab. Pali Tewas Ditabrak Oleh Truk

0
Mengakibatkan Hilangnya Nyawa Sang Anak Di Kab. Pali Tewas Ditabrak Oleh Truk

Polda Sumsel – Peringatan keras bagi para orang tua dalam mengawasi anaknya saat bermain. Salah-salah, bisa mengakibatkan hilangnya nyawa sang anak. Seperti yang terjadi, Selasa pagi kemarin pada Sumsel (26-9-2017), di Kecamatan Tanah Abang. LS (9) putra dari HO, warga Dusun 3 Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, harus meregang nyawa setelah bocah kelas IV SD itu ditabrak mobil truk muatan getah. Informasi dihimpun, kejadian tersebut terjadi saat korban sedang bersepeda di jalan lintas Desa Pandan tepatnya di persimpangan desa tersebut.

 

Namun, tanpa sebab yang jelas sepeda yang dinaiki korban oleng, sehingga seketika itu pula mobil truk muatan getah datang dari arah Tanah Abang menuju Kota Palembang langsung menabrak korban hingga tewas terlindas mobil truk.

 

Saat aku hendak ke Prabumulih dari Tanah Abang, aku lihat rame-rame lokasi kejadian, ternyata ada kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu bocah meninggal dunia. Diketahui bocah tersebut warga Pandan, ungkap AR, warga setempat yang melihat sepintas kejadian tersebut.

 

Kepala Unit Lantas Polsek Talang Ubi, Iptu Nurdin yang memback up kejadian tersebut menceritakan usai tertabrak korban meninggal di tempat.

 

Korban dengan mobil truk tersebut satu arah. Namun, diketahui sepeda yang digunakan korban bermain oleng, dan dari arah belakang datanglah truk dan langsung menabraknya hingga membuat korban dilindas dan masuk ban belakang bagian kanan, jelasnya.

 

Dari kejadian tersebut, korban korban tewas dengan menderita luka memar di bagian dada serta luka berat di bagian betis kanan. Untuk kepala tidak pecah, kemungkinan korban meninggal akibat benturan keras di bagian dada, katanya.

 

Saat ini mobil truk telah diamankan Polsek Tanah Abang. Sementara untuk sopir mobil itu, melarikan diri. Ini masih dalam penyelidikan, tutupnya. 

SHARE