Home Informasi Berkala Mertua Melaporkan Menantu Wanitanya ke Polisi, Dia Menduga Menantunya Memalsukan Akte Perceraian

Mertua Melaporkan Menantu Wanitanya ke Polisi, Dia Menduga Menantunya Memalsukan Akte Perceraian

0
Mertua Melaporkan Menantu Wanitanya ke Polisi, Dia Menduga Menantunya Memalsukan Akte Perceraian

Polda Sumsel – Merasa telah dirugikan lantaran menantunya sudah menikah lagi tanpa izin dengan dugaan memalsukan akte perceraian, membuat RU (58), melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, pada Jumat (6-10-2017).

 

Kepada petugas warga Perumahan TOP Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang, menuturkan, kejadian ini bermula pada bulan Juli tahun 2017 di mana saat itu pelaku ES (27) telah memalsukan akte perceraian dengan suaminya yang tidak lain anak pelaku yakni AG (37).

 

Dimana, tanpa sebab yang jelas telah menikah lagi dengan laki laki lain tanpa izin dan pengetahuan dari sang suami telah memiliki akte cerai.

 

Setelah saya cek di Pengadilan Agama ternyata pihak pengadilan tidak pernah mengeluarkan akte cerai tersebut. Jelas anak saya sudah dirugikan pak karena ES sudah menikah lagi. Kami berharap agar kasus ini bisa diproses secara hukum yang berlaku, kata nenek paruh baya ini.

 

Sementara itu, KA SPK, Ipda Bambang Haryanto membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan sudah dilimpahkan ke Satreskrim.

 

Korban sudah berkonsultasi dengan Unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk memproses kasus ini, ungkapnya.

SHARE