Home Informasi Berkala Meskipun Di Dalam Pondok Kebun Ada Orang Tua Korban, Tidak Menyurutkan Niat...

Meskipun Di Dalam Pondok Kebun Ada Orang Tua Korban, Tidak Menyurutkan Niat Bejat Pelaku

0
Meskipun Di Dalam Pondok Kebun Ada Orang Tua Korban, Tidak Menyurutkan Niat Bejat Pelaku

Polda Sumsel – Meskipun di dalam pondok kebun ada orang tua korban, tidak menyurutkan niat bejat pelaku inisial BI Alias IR (23), untuk melakukan perbuatan cabul. Dia mencabuli korban berinisial LS yang masih dibawah umur, berusia 13 saat kedua orang tua dan adik korban berada dalam satu pondok.

Bahkan pelaku sudah lima kali melakukan perbuatan cabul dan akhirnya ia harus meringkuk di hotel prodeo Mapolres Empat Lawang. Pelaku ditangkap, pada Selasa (19-9-2017) sekira pukul 04.00 wib, di rumah keluarganya.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara menjelaskan, kejadian cabul itu terjadi pada Minggu (3-9-2017) lalu sekira pukul 22.00 wib, di pondok orang tua korban di Talang Amancik Ujang Tagung Desa Rantau Tenang Kecamatan Tebing Tinggi.

Awalnya pelaku yang juga tinggal di kawasan Talang Mancik Ujang Tagung datang ke pondok korban untuk bertamu. Saat itu yang ada di pondok hanya korban dan adiknya BU (7). Tapi setelah azan Maghrib orang tua korban pulang ke pondok dan setelah malam hari pelaku langsung tidur di pondok korban tersebut.

Pelaku tidur di ruang tengah bersama bapak dan adik korban. Sedangkan korban tidur di kamar sendirian. Pada saat orang tua korban tertidur pulas secara diam-diam pelaku masuk ke kamar korban lalu masuk dalam selimut yang dipakai korban, jelas Robi.

Korban sempat terbangun namun mulut korban langsung di tutup oleh pelaku dengan tangan. Pelaku akhirnya melakukan perbuatan cabul dan pagi harinya pelaku pamit untuk
pulang kepada orang tua korban.

SHARE