Beranda Informasi Berkala Mobil Toyota Warna Silver Loncat Ke Dalam Sungai Setelah Dan Atau Bendungan...

Mobil Toyota Warna Silver Loncat Ke Dalam Sungai Setelah Dan Atau Bendungan Aliran Anak Sungai Musi

0
Mobil Toyota Warna Silver Loncat Ke Dalam Sungai Setelah Dan Atau Bendungan Aliran Anak Sungai Musi

Polda Sumsel – Warga yang tengah melintas di kawasan Jalan Radial, tepatnya di depan Komplek Pertokoan Ilir Barat Permai Palembang, Sumatera Selatan, dibuat heboh. Pasalnya, satu unit mobil Toyota Nopol BG 1466 NV warna silver loncat ke dalam sungai setelah dan atau bendungan aliran anak Sungai Musi, pada Kamis (28-9-2017) siang.

 

Pantauan, dilapangan, roda bagian depan mobil masuk ke dalam air berwarna hitam pekat. Bahkan air pun sampai masuk ke bagian dalam mobil.

 

Lalu, roda bagian belakang masih berada di pinggiran dam tersebut. Peristiwa ini jadi perhatian warga dan pengendara sekitar, sehingga menyebabkan kemacetan kecil di perempatan jalan tersebut.

 

Dari penuturan LI, mobil tersebut‎ merupakan milik RE, rekan kerjanya sebagai karyawan di bidang arsitektur yang memang berkantor di kawasan Komplek Ilir Barat Permai Palembang.

 

Sesaat sebelum kejadian, diketahui mobil RE dipinjam oleh teman sekantornya yang inisial FE. Usai memakai mobil itu, FE pun memarkirkan kendaraannya tak jauh dari lokasi kejadian.‎

 

Namun saat dikembalikan itu ternyata porseneling mobil tersebut masih dalam keadaan gigi satu dan tanpa di rem tangan. Tak tahu mengenai hal itu, RE yang akan menggunakan mobilnya, langsung saja menyalakan mobil dan saat itulah mobil langsung ‘melompat’ hingga tidak sempat direrem lagi.

 

Bahkan sebelum masuk ke dalam DAM, mobil sempat menabrak tiang listrik hingga roboh. RE nya sedang di luar, mobilnya saja yang jalan. Kan biasa, saat baru mau masuk mobil, kita itu hidupkan mobil dari luar karena panas.

 

Nah pas dinyalakan itu mobilnya jalan, kata LI, salah satu rekan kerja RE. Dikatakan, tak ada korban dalam peristiwa tersebut. Namun usai kejadian, RE langsung berangkat ke kantor asuransi, untuk mengurus masalah mobilnya yang tercebur tersebut.‎ RE nya tidak apa-apa, sekarang lagi ngurus asuransi, ucapnya.

BAGIKAN