Home Informasi Setiap saat Naftali Sitepu Alias Dedek Tewas Tergantung di Kamar Kos

Naftali Sitepu Alias Dedek Tewas Tergantung di Kamar Kos

0

Warga Jalan Sei Berantas, Kelurahan Babura, Medan Sunggal, dihebohkan oleh salah seorang penghuni kos yang tewas keadaan tergantung di dalam kamar kosnya, Sabtu (14/10). Diduga, korban Naftali Mahansa Madani Yoga Sitepu alias Dedek (26) diduga gantung diri setelah ribut dengan kekasihnya, Kartika.

Sabtu (14/10) malam, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik mengatakan, dalam penyelidikan kasus itu, pihaknya telah memeriksa dua saksi antara lain Dekon Manalu (54) dan Tince br Gultom (44), keduanya warga Jalan Sei Brantas.

Sebelum temuan mayat itu, Kartika menghubungi penjaga kos Dekon Manalu, setelah korban tidak juga mengangkat telepon atau membalas pesan singkat yang dilayangkannya. Lalu, Dekon Manalu memberitahukan kepada saksi Tince Gultom yang tinggal tak jauh dari kamar kos korban.

Lalu, Tince Gultom melihat dari jendela kamar kos dan korban dalam posisi berdiri dan banyak tali plastik di lantai kamar. Kemudian, saksi Dekon Manalu datang menyusul dan membuka pintu kamar korban yang tidak terkunci. Saat itu, korban sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung, namun kakinya masih mengenai lantai.

Saat Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, serta alat kelamin korban mengeluarkan cairan. Temuan-temuan pada fisik korban itu, akunya, membuat muncul dugaan korban melakukan aksi bunuh diri.

Menurut keterangan pacar korban, dirinya bertengkar dengan korban sejak Senin (9/10) malam. Saat itu, Kartika yang pergi meninggalkan korban di rumah kosnya, selanjutnya pulang ke rumah orang tuanya di Pulobrayan.

SHARE