Home Informasi Berkala Namun Memang Selepas Menamatkan Kuliah Di UGM, Perilaku Korban Sedikit Aneh Dan...

Namun Memang Selepas Menamatkan Kuliah Di UGM, Perilaku Korban Sedikit Aneh Dan Terlihat Depresi

0
Namun Memang Selepas Menamatkan Kuliah Di UGM, Perilaku Korban Sedikit Aneh Dan Terlihat Depresi

Polda Sumsel – Warga Perumahan Patal Jl. Sersan Sani Talang Aman Kemuning Kota Palembang, Sumatera Selatan, dibikin heboh dengan kabar salah seorang warganya, ET (28), menembakkan senpira ke kepalanya sendiri, pada Kamis (28-9-2017).

 

Saat ini korban tengah dibawa ke Rumah Sakit Muhammad Husein (RSMH) Palembang dalam keadaan kritis. Dari data yang dihimpun, kejadian percobaan bunuh diri tersebut terjadi sekira pukul 18.20 wib.

 

Orang pertama kali yang menemukan korban adalah ibunya sendiri, RA, yang baru saja pulang dari bekerja di Kantor Samsat Palembang. Ibunya pun langsung menjerit histeris melihat anaknya terkapar di kamar dan berlumuran darah.

 

Di samping kepalanya tergeletak senpira dan korban mengalami luka tembak di bagian pelipis sebelah kanan. Lantas, warga pun mulai berdatangan setelah mendengar teriakan ibu korban dan melakukan pertolongan, dengan membawa korban ke RSMH.

 

Salah seorang saksi, HK menerangkan bahwa pada saat kejadian, dia sedang berada di masjid mendengar warga yang memberitahukan kalau ada yang bunuh diri. Dia pun datang ke TKP dan melihat korban sudah berlumur darah dan oleh warga korban dibawa ke rumah sakit.

 

Bakri Naim (52), Ketua RT 10 Perumahan Patal Palembang, mengatakan dari keterangan keluarga korban yang berada di rumah, sewaktu kejadian tidak ada terdengarlah suara tembakan dari kamar korban.

 

Tidak ada suara tembakan, kami di masjid dekat sini pun tidak dengar, ucapnya. Dikatakan, dia tidak terlalu mengenal kepribadian korban.

 

Namun memang selepas menamatkan kuliah di UGM, perilaku korban sedikit aneh dan terlihat depresi.  Dia ini anak kedua dari tiga bersaudara.

 

Anaknya alumni SMA 17 juga, ungkap Ketua RT. Kapolsek Kemuning Palembang, AKP Robert Sihombing, SH mengatakan dari rumah tersangka diamankan satu unit senjata api rakitan jenis revolver bergagang kayu, berisi 1 peluru aktif, 1 selongsong peluru yang sudah ditembakkan dan satu amunisi lagi masih aktif.

 

Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, periksa saksi-saksi. Termasuk, soal senjata itu dari mana asalnya, terangnya.

SHARE