Home Informasi Serta Merta Nenek 95 Tahun Ini Terkejut Saat Polisi Datangi Rumahnya dan Lakukan Hal...

Nenek 95 Tahun Ini Terkejut Saat Polisi Datangi Rumahnya dan Lakukan Hal Ini

0
Nenek 95 Tahun Ini Terkejut Saat Polisi Datangi Rumahnya dan Lakukan Hal Ini

Polda Sumsel – Nurtema (95), warga Rt 1 Rw 3 Kel Anak Petai Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, terkejut dan tidak menyangka saat rumahnya didatangi oleh Aiptu Egar Charles, SH yang sehari-sehari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kel. Anak Petai Kota Prabumulih, pada Rabu (20-9-2017).

Saat dijelaskan Ketua Rw 3 Bapak Mulyono masksud dan tujuan kedatangan dari Aiptu Egar Charles, S.H barulah Ibu Nutema (95 tahun) yang sehari-hari tinggal bersama cucunya merasa lega dan mengerti maksud dan tujuan kedatangan petugas kepolisian tersebut ke rumahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel Anak Petai Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Egar Charles, SH menyerahkan bantuan kepada Ibu Nurtema (95 tahun) berupa beberapa buah sembako yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Ibu Nutema (95) sendiri yang awalnya terkejut dengan kedatangan polisi kerumahnya merasa cukup senang dengan pemberian dari Aipda Egar Charles, SH tersebut, saya ucapkan terima kasih semoga apa yang dilakukan bapak polisi ini mendapat balasan dari Allah SWT, ujarnya.

Aiptu Egar Charles SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut dilakukannya bertujuan untuk membantu meringan beban bagi sesama yang lebih membutuhkan.

Rezeki yang kita peroleh ini semua berasal dari Allah SWT, dan sebagian dari rezeki yang kita peroleh itu merupakan milik mereka yang membutuhkan, semoga sedikit rezeki yang diberikan kepada Ibu Nutema ini dapat sedikit meringankan, tutup Aiptu Egar.

SHARE