Home Informasi Berkala Nongkrong Di Taman Prabujaya Sambil Bawa Senpi, Pelajar Ini Diringkus Tim Tantura

Nongkrong Di Taman Prabujaya Sambil Bawa Senpi, Pelajar Ini Diringkus Tim Tantura

0
Nongkrong Di Taman Prabujaya Sambil Bawa Senpi, Pelajar Ini Diringkus Tim Tantura

Polda Sumsel – Tim Khusus Bhayangkara Tantura Patrol yang dibentuk oleh Kepolisian Resor Prabumulih guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang ada di Kota Prabumulih kembali berhasil mengamankan seorang pelajar karena tertangkap tangan membawa satu pucuk senjata api jenis revolver, pada Sabtu (7-10-2017).

 

Pelaku inisial BER (17), warga Desa Tanjung Menang Kec. Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, diamankan oleh timsus Bhayangkara Tantura Patrol yang sedang melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di beberapa titik rawan yang ada di Kota Prabumulih.

 

Saat melintas di daerah Taman Prabujaya Kota Prabumulih Timsus Bhayangkara Tantura Patrol yang dipimpin oleh Ipda Sardinata melihat beberapa pemuda yang sedang berkumpul, ketika dilakukan pemeriksaan pada pelaku BER didapati satu pucuk senjata api jenis revolver.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Sabhara Polres Prabumulih, AKP Toni Arman, SH didampingi oleh Katim Tantura, Ipda Sardinata, SH, saat di konfirmasi mengatakan Polres Prabumulih akan terus melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Prabumulih.

 

Sedangkan untuk pelaku dan barang bukti satu pucuk senjata api jenis revolver dan satu unit sepeda motor tanpa plat diserahkan ke Sat Reskrim Polres Prabumulih untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, ujar AKP Toni Arman, SH.

SHARE