Home Informasi Serta Merta Noven Gadis Bertalenta Juara Favorit Duta Wisata Jateng Ini, Bercita Cita Jadi...

Noven Gadis Bertalenta Juara Favorit Duta Wisata Jateng Ini, Bercita Cita Jadi Polwan

0

Polres Wonogiri  — Novendra Siviq Azani putri pasangan M Iqbal Alqudusy dan Silvia Nuning SR menyabet juara harapan 1 Mbak Jawa Tengah 2017.  Penyelenggaraan Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata (Duwis) Jawa Tengah 2017 Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah menempatkan 70 finalis yang terdiri atas 35 finalis putra dan 35 finalis putri. Mereka merupakan perwakilan dari 35 kabupaten/kota di Jateng.

Kegiatan yang diakhiri oleh adu bakat semua finalis pada Kamis (26/10) menempatkan para juara diantaranya adalah Noven, panggilan akrab Novendra Siviq Azani.

“Visi misi saya sebagai duta wisata yakni ingin mempromosikan daerah wisata, juga ingin berperan nyata dalam pengembangannya,” kata alumni SMP Al Azhar 21 Solo Baru ini.

Gadis kelahiran 29 November 1999 ini mengaku tidak menyangka bakal menjadi juara harapan 1 sekaligus juara favorit Duta Wisata Jateng 2017.

“Ya tidak menyangka saja bisa juara,” kata penggemar gudeg ini.

Gadis 17 tahun pelajar SMAN 3 Surakarta ini berharap kedepan bisa berkontribusi langsung terhadap pariwisata di Wonogiri khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.

Dalam wawancara selanjutnya noven ternyata punya cita-cita ingin menjadi seorang Polwan (Polisi Wanita), sebenarnya sangat pas serta cocok dilihat dari postur noven yang tinggi dan langsing.

“Kedepan jika ada kesempatan saat dibukanya pendaftara di kepolisian, dia berharap bisa mengikuti tes seleksi sebagai calon Polisi Wanita,” tambahnya. Minggu, (29/10).

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

SHARE