Home Informasi Setiap saat Operasi Bina Waspada Candi 2017,Kanit Binmas Pulosari Binluh Radikalisme dan Terorisme

Operasi Bina Waspada Candi 2017,Kanit Binmas Pulosari Binluh Radikalisme dan Terorisme

0

Tribratanewspemalang.com-Dalam rangka Ops Bina waspada Candi 2017 Kepolisian sektor Pulosari melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan anti radikalisme dan terorisme di Desa Siremeng Kec Pulosari Kab Pemalang, Selasa (17-10-2017).

Kegiataan Pembinaan dan penyuluhan Ops Bina waspada Candi 2017 ini bertujuan sebagai kegiatan preemtif untuk memberantas tuntas Aksi Radikalisme dan Terorisme di wilayah Kecamatan Pulosari, kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Binmas Pulosari Aiptu Yuli Purwanto bersama dengan Kanit Intel Bripka Iwan Kurnia.

Mereka berdua melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan dengan sasaran Pengurus PAC GP Ansor, Banser dan warga Dk Sarangan Desa Siremeng yang bertermpat di Masjid At-Taqwa.

Kanit Binmas Polsek Pulosari mengharapkan dengan adanya pembinaan ini dapat mengantisipasi sedini mungkin agar terhindar dari pengaruh  Paham Radikalisme dan tetap menjaga keutuhan NKRI .

Khususnya dilingkungan masyrakat Desa Siremeng, guna mennumbuhkan rasa aman dan nyaman selain itu nantinya mereka juga dapat menjadi Mitra Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Pulosari  di tempat tinggalnya masing-masing.

Dalam Pembinaannya Kanit Binmas mengatakan “Kami mengajak kepada seluruh komponen masyrakat untuk selalu mengawasi lingkungannya masing-masing, Komunikasikan dengan Bhabinkamtibmas apabila mendapati hal yang dicurigai maupun hal yang berpotensi pada Tindakan Kejahatan, Agar segera melapor kepada Kepolisian guna di tindak lanjuti”terang Kanit Binmas.

 

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

 

SHARE