Home POLDA JAWA TENGAH Ops Zebra Candi 2017, Polres Sukoharjo Gelar Lat Pra Ops

Ops Zebra Candi 2017, Polres Sukoharjo Gelar Lat Pra Ops

0

Polda Jateng, Sukoharjo – Sebanyak 72 personil Polri Polres Sukoharjo mengikuti Latihan Pra Operasi Zebra Candi 2017 di ruang Panjura Mapolres, Senin (30/10/2017).

Lat Pra Ops Zebra Candi 2017 ini dipimpin oleh Wakapolres Sukoharjo Kompol M Ifan Hariyat T, SH, SIK yang diikuti oleh Para Kasat, Personil Sat Lantas, serta personil yang ter sprin dalam Operasi Zebra Candi 2017 Polres Sukoharjo.
 
Dalam sambutannya, Wakapolres mengatakan tujuan operasi zebra ini untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar, meningkatkan disiplin berlalu lintas masyarakat, mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas, menurunkan jumlah kejadian kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat kemacetan dan kesemrawutan lalu lintas.
 
” Operasi ini sebagai pendukung operasi lilin 2017 nanti, sehingga dengan operasi ini digelar, masyarakat lebih tertib dan disiplin lagi dalam berkendara,” ucap Kompol M Ifan Hariyat T.
 
Lebih lanjut, operasi zebra ini nanti akan dimulai pada tanggal 01 sampai 14 November 2017 yang pelaksanaannya serentak digelar oleh seluruh jajaran kepolisian.
 
” Selain melakukan tindakan, operasi zebra ini juga diharapkan memberikan himbauan edukasi kepada masyarakat, baik melalui spanduk, penyuluhan maupun informasi melalui media sosial,” kata Wakapolres.
SHARE