Home Informasi Serta Merta Para Driver Online di Medan Apresiasi Kinerja Kepolisian Berantas Pelaku Pencurian Kekerasan

Para Driver Online di Medan Apresiasi Kinerja Kepolisian Berantas Pelaku Pencurian Kekerasan

0

Para driver online punya cara tersendiri dalam menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kepolisian khususnya di Sumut, yang sangat cepat tanggap dalam memberantas kasus pencurian kekerasan atau yang marak disebut masyarakat dengan istilah begal. Para driver online Grab dan Gojek tersebut melakukan aksi simpati donor darah sebagai bentuk amal dan rasa syukur.
Seperti dikutip dari harian media online tribun-medan.com, puluhan driver online baik Grab maupun Gojek tersebut saling bergantian mengantri untuk melakukan donor darah. Selain sebagai bentuk rasa syukur, beberapa driver mengaku ikut donor darah atas alasan kesehatan dan untuk menjaga sirkukasi darah.
“Kami apresiasi Polri dan khususnya Polda Sumut yang sangat tegas dalam menindak kasus begal yang sangat marak belakangan ini di Medan,” kata Ketua Umum Forum solidaritas driver online Medan dan sekitarnya(Fosdor2ms), Joko Pitoyo di lapangan Merdeka Medan, Senin (30/10/2017).
Lanjut, Joko menuturkan melalui aksi damai, ada beberapa point penting yang akan disampaikan. Terkait menjelang turunnya revisi 26 tahun 2017 yang akan diturunkan (1/11/2017).
“Pemerintah kami anggap kurang cepat dalam merespon angkutan transportasi berbasis online. Sehingga peraturan-peraturan yang turun sekarang seperti dipaksakan,“ ungkap Joko.
“Banyak point penting yang masih harus disempurnakan. Namun demikian kami akan tetap mengambil satu aksi yang bertema damai dan menjaga kondisifitas dikota Medan,“ jelasnya (ms)

SHARE