Home Informasi Berkala Pas Sampai Rumah Ia Hendak Meminta Uang, Saya Jawab Tidak, Lalu Langsung...

Pas Sampai Rumah Ia Hendak Meminta Uang, Saya Jawab Tidak, Lalu Langsung Melemparkan Botol Dot Anak Kami

0
Pas Sampai Rumah Ia Hendak Meminta Uang, Saya Jawab Tidak, Lalu Langsung Melemparkan Botol Dot Anak Kami

Polda Sumsel – AO (20), warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Syuhada II Kelurahan 2 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Sumatera Selatan, melapor ke Polresta Palembang, pada Rabu (20-9-2017).

 

Ia mengaku telah dianiaya oleh suaminya, MA (21). Pemicunya masalah uang. Dengan membawa anaknya yang masih balita, di hadapan petugas AO menceritakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya terjadi pada Selasa (19-9-2017) sekira pukul 18.30 wib.

 

Saya baru saja pulang bekerja pak, pas sampai rumah ia hendak meminta uang. Saya jawab tidak, lalu langsung melemparkan botol dot anak kami, ujarnya.

 

Ia mengatakan, tak hanya melempar botol dot, suaminya juga langsung memukuli dan menerjang dirinya hingga mengalami luka lebam pada pundak dan lengan belakang serta kepala terasa sakit.

 

Saya memang tak ada uang untuk diberikan. Suami saya itu memang sedang menganggur. Saya tak terima dia perlakukan seperti itu, ujar AO.

 

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana UU No 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

SHARE