Home Informasi Berkala Pasalnya, Dilokasi Itu Ditangkap Salah Seorang Yang Diduga Pelaku Tindak Pencurian, Bonyok...

Pasalnya, Dilokasi Itu Ditangkap Salah Seorang Yang Diduga Pelaku Tindak Pencurian, Bonyok Dimassa

0
Pasalnya, Dilokasi Itu Ditangkap Salah Seorang Yang Diduga Pelaku Tindak Pencurian, Bonyok Dimassa

Polda Sumsel – Warga di Jl. Yos Sudarso, depan Tikala Shiatsu Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, pada Rabu (27-9-2017) sekira pukul 14.00 wib, mendadak ramai.

Pasalnya, dilokasi itu ditangkap salah seorang yang diduga pelaku tindak pencurian. Belum diketahui identitas pelaku yang menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Pihak kepolisian telah mengamankan pelaku ke Mapolres Lubuklinggau guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, pelaku hendak melakukan tindak pencurian uang senilai Rp. 400 juta didalam mobil Pajero Sport warna hitam Nopol BG 1070 GB‎ diparkiran di lokasi itu.

Diketahui mobil tersebut milik Izal, warga Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara. Awalnya, IZ berangkat dari rumahnya di Karang Jaya menuju ke Lubuklinggau dengan mengendarai mobil Pajero dan membawa uang sebesar Rp. 400 juta.

Sampai di TKP, memarkirkan mobil, tak lama berselang data pelaku yang diduga dua orang. Keduanya langsung mendekati mobil IZ.

Kemudian pelaku langsung memecahkan kaca mobil dan berupaya mengambil tas di dalam mobil. Namun aksi pelaku dilihat warga sekitar dan langsung mengepung pelaku hingga menjadi bulan-bulanan massa. Sedangkan satu orang pelaku lagi kabur dari kepungan warga.

SHARE