Home Informasi Berkala Pasalnya, Hp Canggihnya Raib Setelah Ia Menumpangi Taksi Online Yang Ia Order,...

Pasalnya, Hp Canggihnya Raib Setelah Ia Menumpangi Taksi Online Yang Ia Order, Hilangnya

0
Pasalnya, Hp Canggihnya Raib Setelah Ia Menumpangi Taksi Online Yang Ia Order, Hilangnya

Polda Sumsel – Malang apa yang menimpah korban inisial RA (32), seorang mahasiswi yang tinggal di Jalan Pegayut VI Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Palembang, Sumatera Selatan.

 

Pasalnya, HP canggihnya raib setelah ia menumpangi taksi online yang ia order. Hilangnya HP jutaan rupiah tersebut terjadi saat mahasiswi ini numpang mengecas ponsel miliknya di taksi yang ia tumpangi.

 

Namun saat korban tiba dilokasi tujuan, korban lupa akan ponselnya tersebut. Korban baru menyadari ketika taksi online yang ia tumpangi sudah melaju kencang.

 

Akibat peristiwa itu, mahasiswi cantik ini, kemarin melaporkan apa yang ia alami ke SPK Terpadu Polresta Palembang. Dihadapan petugas korban menceritakan, oknum driver taksi online yang diduga membawa kabur ponselnya berinisial U.

 

Saya order taksi online untuk diantarkan ke pasar di Musi Raya Barat Kecamatan Sako. Dalam perjalanan HP lobet, jadi saya minta tolong sama U agar HP saya di cas dimobilnya.

 

Namun, ketika saya sampai ditujuan, saya lupa dengan ponsel saya itu, taksi online itu langsung saja kabur Pak, katanya. Dilanjutkan korban, dirinya sudah mencoba menelponi pelaku untuk mengembalikannya, namun pelaku hanya jawab iya, dan hingga saat ini perkataan ya pelaku tersebut tidak kunjung mengembalikan HP korban.

 

Korban berkata, setelah ditunggu-tunggu beberapa hari pelaku pun tak mengembalikan ponselnya, hingga akhirnya ia pun menempuh jalur hukum dan melaporkan driver taksi online tersebut.

 

Saya harap, dengan adanya laporan ini, ponsel saya segera ditemukan dan terlapor bisa diadili, ungkapnya. Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara pada Minggu (24-9-2017) membenarkan adanya laporan tersebut.

 

Saat ini, laporan korban masih didalami. Laporan sudah diterima dan segera akan ditindaklanjuti, tandasnya.

SHARE