Home Informasi Setiap saat Pejambret HP Babak Belur Dimassa di Medan

Pejambret HP Babak Belur Dimassa di Medan

0

BG (38) warga Jalan Delitua babak belur dimassa di Jalan HM Yamin Kecamatan Medan Perjuangan setelah diduga merampas handphone milik Siti Julianti (19), Sabtu (7/10).

Di kepolisian, aksi perampasan HP tersebut bermula ketika korban yang memegang handphone berdiri menunggu angkutan kota (Angkot) di pinggir jalan. Tiba-tiba dari arah belakang, BG yang mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125 menghampiri korban.

Tersangka langsung merampas HP milik korban. Namun korban saat itu berupaya mempertahankan HP miliknya sehingga sempat terseret-seret beberapa meter. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar BG.

Tak jauh dari lokasi, tersangka diamankan dan dihakimi hingga babak-belur. Nyawa tersangka terselamatkan setelah personil Polsek Medan Timur yang melintas mengamankan tersangka dari amuk massa. Selanjutnya tersangka dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna perawatan medis.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson B Pasaribui membenarkan jika adanya seorang tersangka jambret dirawat di rumah sakit.
Barang-bukti HP milik korban dan sepedamotor tersangka sudah kita amankan. Sedangkan korban sudah membuat laporan terkait jambret yang dialaminya.

SHARE