Beranda Informasi Setiap saat Pelaku Curanmor Tlogodowo Berhasil Ditangkap, Berkat Responsive Polisi Dalam Bertindak

Pelaku Curanmor Tlogodowo Berhasil Ditangkap, Berkat Responsive Polisi Dalam Bertindak

0

Polda Jateng , Polres Demak – Unit Reskrim yang tergabung dalam rayon IV Polres Demak  yaitu Polsek Wonosalam, Dempet dan Kebonagung berhasil  tangkap pelaku curanmor yang terjadi di desa Tlogodowo Wonosalam Kabupaten Demak. Sabtu ( 06/10/2017)

Curanmor di wilayah hukum Polsek Wonosalam  diketahui korban ketika korban berada di ambarawa  (5/10) dan mendapatkan kabar  dari neneknya bahwa  sepeda motor Honda Beat H-2940-APE, warna Putih biru yang diparkir diruang tamu tidak ada (hilang).

Mendapatkan kabar atas hilangnya sepeda motor, korban lamgsung pulang dan mengecek di lokasi ternyata hilang dicuri orang dan  karena merasa dirugikan ahirnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Wonosalam.

Atas laporan dan keterangan para saksi serta olah TKP ( Tempat kejadian perkara) Polisi langsung melakukan penyelidikan dan  dengan sigap cepat responsif Kapolsek  Wonosalam Akp Nurmidi.SH meneruskan informasi  terjadinya curanmor lengkap dengan ciri ciri sepeda motor  di seluruh jajaran Polsek.

Berkat  kejelian Polisi, Jumat (06/10) pelaku berhasil ditangkap  beserta barang bukti sepeda motor yang hilang  berhasil di temukan.

Kedua pelaku berinisial  NH ( 22 Tahin )  dan MM ( 17 Tahun) yang merupakan tetangga korban sendiri berhasil di tangkap di wilayah Polsek Kebonagung  Resor Demak.

Setelah dilakukan penangkapan, kedua tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Wonosalam guna  proses hukum lebih lanjut, dan untuk pelaku  MM dilimpahkan ke unit PPA Polres Demak karena  MM masih  dibawah umur.

Penulis : Enny_smde

BAGIKAN