Home Informasi Berkala Pelaku Datang Ke Rumahnya Untuk Menyewa Mobil Miliknya, Dia Mau Minjam Mobil...

Pelaku Datang Ke Rumahnya Untuk Menyewa Mobil Miliknya, Dia Mau Minjam Mobil Saya Tiga Hari, Tapi Karena Kenal Saya Kasih Saja

0
Pelaku Datang Ke Rumahnya Untuk Menyewa Mobil Miliknya, Dia Mau Minjam Mobil Saya Tiga Hari, Tapi Karena Kenal Saya Kasih Saja

Polda Sumsel – Wajah korban inisial AP (50), warga Jalan Banten Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sumatera Selatan, tampak kusut ketika datang ke Polresta Palembang.

 

Pasalnya, ia harus kehilangan satu unit mobil Daihatsu Xenia miliknya, usai dibawa kabur oleh pelaku inisial SU (56), warga yang tinggal di kawasan Jalan Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

 

Korban mengatakan peristiwa tersebut bermula ketika sebulan yang lalu, pelaku SU datang ke rumahnya untuk menyewa mobil miliknya.

 

Dia mau minjam mobil saya tiga hari, biayanya Rp. 300 ribu sehari. Jaminannya KK sama KTP. Saya ini bukan rental, tapi karena kenal saya kasih saja, ujarnya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, pada Senin (2-10-2017).

 

Namun sial bagi korban, hingga sebulan mobilnya tersebut tak kunjung dikembalikan oleh pelaku. Yang membuatnya lebih khawatir lagi saat ditelpon ke nomor pelaku SU tak lagi aktif, bahkan saat didatangi kediamannya, pelaku SU tak ada lagi di kediamannya.

 

Kami dapat kabar katanya SU ini sudah diamankan, makanya kami datang untuk melapor. Pengennya mobil kami dapat dikembalikan. Saya bingung sekarang, katanya.

SHARE