Home Informasi Berkala Pelaku Langsung Memotong Tas Korban Dengan Menggunakan Sajam

Pelaku Langsung Memotong Tas Korban Dengan Menggunakan Sajam

0
Pelaku Langsung Memotong Tas Korban Dengan Menggunakan Sajam

Polda Sumsel – HA (52), ibu rumah tangga (IRT), jadi korban penjambretan di Jalan Pangeran Ratu tepatnya di depan kantor Imigrasi Palembang. Warga pintu Besi Kelurahan Plaju Kecamatan Plaju Palembang, Sumatera Selatan, menuturkan peristiwa itu terjadi pada Senin (25-9-2017).

 

Saat itu ia sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya yakni AP (18) menuju terminal Pasar Induk Jakabaring Palembang. Saat melintas di lokasi kejadian ada dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor matic memepet laju kendaraannya.

 

Pelaku langsung memotong tas saya dengan menggunakan sajam. Lalu merampas tas saya yang isinya uang Rp. 700 ribu, kartu Askes, kartu Anjungan Tunai Mandiri Bank Sumsel Babel, Kartu NPWP, Kartu PGRI.

 

Saya berharap pelakunya dapat ditangkap. Saya dengar di daerah tersebut memang rawan, ungkap wanita yang berprofesi sebagai guru ini saat ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, pada Selasa (26-9-2017).

 

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti.

SHARE