Home POLDA SUMATERA SELATAN Pelaku Membawa Mobil Grand-Max Milik Korban Pelaku Mengaku Seorang Anggota Polisi Polresta...

Pelaku Membawa Mobil Grand-Max Milik Korban Pelaku Mengaku Seorang Anggota Polisi Polresta Sambil Menunjukkan Senjata Api Serta Kartu Anggota

0
Pelaku Membawa Mobil Grand-Max Milik Korban Pelaku Mengaku Seorang Anggota Polisi Polresta Sambil Menunjukkan Senjata Api Serta Kartu Anggota

Polda Sumsel – Korban inisial HE (37), jalan Riau Ujung Kel. Tampan Kec. Tampan Kota Pekanbaru Prov. Riau, pelaku 2 orang tidak dikenal.

Tkp di SPBU Jl. Soekarno Hatta Kec. Alang-alang lebar Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (30-9-2017) sekira pukul 03.00 wib. Kronologis kejadian perkara korban merupakan sopir di perusahaan PT. GJE.

Saat berada di tkp bersama dengan saksi ED, lalu korban dihampiri oleh pelaku cs yang mengendarai sepeda Honda Beat warna merah yang salah satu pelaku mengaku seorang anggota polisi Polresta sambil menunjukkan senjata api serta kartu anggota yang berada di dalam dompet.

Kemudian salah satu pelaku membawa mobil Grand-Max Nopol BG 9788 NS, warna hitam yang pelapor bawa sementara korban diajak oleh pelaku lain dengan mengendarai motor Honda beat untuk menuju rumah yang berdasarkan pengakuan pelaku adalah rumah kanit (komandan) pelaku.

Dan setibanya di daerah Jl. PDAM Lorong Alir, pelaku kembali mengancam dengan senpinya lalu pelaku meninggalkan korban di lokasi ketika pelaku beralasan untuk menemui Kanit (komandan).

SHARE