Home Informasi Serta Merta Pemakai Shabu Dibui, Pengedar Diburu Sat Narkoba Polres Sragen

Pemakai Shabu Dibui, Pengedar Diburu Sat Narkoba Polres Sragen

0

Polres Sragen – Rencana nyabu pelaku penyalahgunaan narkoba bernama Setu Sasmo sugito, (61) warga Sragen Wetan kecamatan Sragen Kota ini urung, gara gara ditangkap unit operasional Satuan Reserse Narkoba Polres Sragen Polda Jawa Tengah, sesaat setelah bertransaksi, Jumat (13/10/2017).

 

Pelaku Setu, ditangkap sesaat setelah memperoleh barang berupa serbuk shabu di tempat kejadian jalan raya Sragen – Solo, tepatnya di sebelah timur BRI Duyungan Sidoharjo Sragen. Serbuk shabu ini rencana akan ia gunakan untuk nyabu, namun rencananya gagal karena ia telanjur di gerebek petugas.

 

Selain menyeret pelaku ke Mapolres siang kemarin pukul 14.45 WIB, saat ini Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo, juga tengah memburu penjual paket shabu asal balong jenawi. Nama salah satu pengedar shabu, dari kecamatan jenawi ini didapat Kasat Narkoba, berasal dari keterangan yang ia himpun dari penyidikan terhadap Setu.

 

“Saat ini Setu tengah menjalani penyidikan sebagaimana tindak pidana yang ia lakukan, melanggar pasal 112  yo 127 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, sebagai pengguna atau penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis shabu, “ terang AKP Joko mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

 

Barangbukti berupa 1 (satu) buah plastik klip berisikan serbuk kristal diduga shabu dengan berat  1,01 gram, 1 (satu) buah handphone merk Nokia warna Hitam, 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Vario warna putih, juga telah kami amankan di Mapolres.

 

(Humas Polres Sragen)

SHARE