Home Informasi Serta Merta Pemerkosa dan Pembunuh di Jambi, Tertangkap di wilayah Polsel Muara Kelingi

Pemerkosa dan Pembunuh di Jambi, Tertangkap di wilayah Polsel Muara Kelingi

0

Musi Rawas, Sumsel – Setelah mendapatkan informasi melalui telepon dari Polres Sarolangon Polda Jambi, Polsek Muara Keligi mengetahui bahwa ada Buronan Polres Sarolangun yang berada di wilayah hukum Polres Musi Rawas.

Terduga Pelaku yang masuk DPO (Daftar Pencarian Orang) itu terlibat kasus pemerkosaan disertai dengan pembunuhan yang terjadi diwilayah hukum Polres Sarolangun, pada bulan januari tahun 2017.

Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Syafaruddin, SH menjelaskan (05/10) diruang kerjanya bahwa benar Pihaknya telah mengamankan 1 (Satu) Orang laki-laki yaitu

Diketahui Pelaku memperkosa dan membunuh
korban dengan sebilah pisau lalu melarikan diri ke Desa Petunang Kabupaten Musi Rawas.

“Saat ini Kami (Polsek Muara Kelingi) sedang menunggu kedatangan Anggota dari Polres Sorulangun. Berawal dari info dari Polres Sorulangun Kami langsung mengamankan Pelaku yang diduga memperkosa dan membunuh seorang perempuan, yang belum kami ketahui identitasnya” ujar Kapolsek.

Terkait penangkapan, Kapolsek menambahkan “Pada 05 oktober 2017 sekira jam 12.00 wib , di Simpang Mambang Kecamatan Tuah Negeri, Pelaku yang sedang istirahat diamankan tanpa perlawanan di salah satu rumah makan. Kemudian Pelaku kita bawa dan diamankan di Polsek Muara Kelingi untuk motifnya menunggu kedatangan dan proses penyidikan Pihak Polres Sarolangun” ujar Kapolsek.

SHARE