Home POLDA SUMATERA SELATAN Pencurian Terjadi Di Jl. Riau Kel. 15 Ulu Kec. SU I Palembang

Pencurian Terjadi Di Jl. Riau Kel. 15 Ulu Kec. SU I Palembang

0
Pencurian Terjadi Di Jl. Riau Kel. 15 Ulu Kec. SU I Palembang

Polda Sumsel – Korban inisial FSA (24), Jl. Riau Kel. 15 ulu Kec. SU I Palembang, pelaku orang tidak dikenal. Tkp Jl. Riau Kel. 15 Ulu Kec. SU I Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (1-10-2017) sekira pukul 09.30 wib.

Kronologis kejadian perkara korban meletakan handphone merk oppo F3 berada di atas meja ruang tamu bersamaan dengan posisi handphone milik keluarga, kemudian ketika korban akan menggunakan hp tersebut kembali ternyata sudah tidak ada.

Dan ketika korban coba menghubungi lalu di terima oleh seseorang yang belum tahu identitasnya namun korban mendengar percakapan bahwa ada permintaan untuk di matikan GPS dan harga dari handphone tersebut,namun sebelum terjadi nya hilang hp korban, sekira pukul 09.00 wib.

Datang seorang laki-laki yang mencari orang tua korban namun karena keberadaan orang tua korban (ayah) tidak berada di rumah lantas adik korban yang saat itu menerima kehadiran seseorang tersebut menjawab bapak tidak ada, lantas orang tersebut bergegas pergi meninggalkan lokasi rumah.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian 1 (satu) unit hp merk oppo Fe warna emas no. imei 865249036786xxx di taksir kerugian korban alami sebesar Rp.4.000.000.- (empat juta rupiah) dan kejadian di laporkan ke Polresta Palembang.

SHARE