Home Informasi Serta Merta PENGUNGSI DI GOR DALUNG DISAMBANGI “ Diharapkan menjaga Kesehatan”

PENGUNGSI DI GOR DALUNG DISAMBANGI “ Diharapkan menjaga Kesehatan”

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat” Menjaga keamanan Lingkungan merupakan salah satu tugas kepolisian namun tugas tugas kemanusiaan juga dilakoni Korps berbaju Coklat ini. Pasca ditetapkannya Status Gunung Agung menjadi status Awas, Banyak masyarakat asal karangasem yang zona rawan mengungsi mencari sanak saudaranya di Wilayah Kabupaten lainnya, namun bagi yang tidak memiliki sanak saudara, telah disiapkan tempat untuk berlindung.

Seperti di Gor Dalung Kuta Utara Badung ini, sebanyak 20 (dua Puluh ) warga asal Desa Kubu karangasem ini terpaksa harus menginap di Gor tersebut.

Untuk itu, Kepolisian Sektor Kuta Utara Polres Badung setiap harinya menyambangi para pengungsi asal karangasem tersebut.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Senin (02/10) Kanit Binmas Polsek Kuta Utara Polres badung IPTU A.A.ARMITA bersama anak buahnya menyambangi para pengungsi tersebut untuk memberikan motivasi dan juga semangat sehingga beban yang dipikul terutama kecemasan para pengungsi dapat berkurang. Selain itu, IPTU A.A. ARMITA juga menekankan kepada para pengungsi agar selalu menjaga kesehatannya, dirinya mengetahui bahwa cobaan seperti ini bukanlah hal yang ringan.

Salah satu dari banyaknya pengungsi I WAYAN GENTI mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian karena perhatian yang sangat tinggi kepada mereka terbukti setiap harinya secara bergiliran mereka di sambangi petugas Kepolisian “ kami sangat senang dan berterima kasih kepada kepolisian karena setiap harinya silih berganti menyambangi kami menanyakan kondisi kami” Ucap Genti.

IPTU A.A.ARMITA seusai sambangannya mengatakan “ kami selalu bergiliran menyambangi para pengungsi ini untuk mengetahui kondisi mereka sehingga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan seperti sakit atau lainnya dapat dengan segera ditangani” Kata Armita

SHARE