Home Informasi Berkala Penjual Kasur Dirampok Begal di Daerah Kabupaten PALI, Digebuk Dengan Menggunakan Kayu...

Penjual Kasur Dirampok Begal di Daerah Kabupaten PALI, Digebuk Dengan Menggunakan Kayu Dan Lalu Ditikam Dengan Pisau

0
Penjual Kasur Dirampok Begal di Daerah Kabupaten PALI, Digebuk Dengan Menggunakan Kayu Dan Lalu Ditikam Dengan Pisau

Polda Sumsel – Nasib malang menimpa perantau dari Jawa Tengah, korban inisial YA (51), yang sehari-hari menjual kasur keliling. Ia nyaris meregang nyawa akibat di begal enam perampok di Jalan Raya antara Desa Semawe dengan Desa Spantan Jaya Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, pada Sabtu (30-9-2017) sekira pukul 16.00 wib.

 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pada Minggu (1-10-2017), aksi begal yang nyaris merengut nyawa YA, yang tinggal di Desa Belimbing Kecamatan Belimbing Kabupaten Muaraenim, bermula seperti bisa korban berjualan kasur berkeliling dengan menggunakan motor.

 

Ketika kendaraaannya melintas di Desa Spantan Jaya menuju Dusun Semawe, tiba-tiba enam orang keluar dari semak semak menghadang motornya.

 

Melihat hal tersebut korban berhenti dan siaga, namun belum sempat bertanya salah seorang pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kayu dan mengenai bahu sebelah kanan sehingga ia tersungkur jatuh dari motor.

 

Namun korban sempat kembali berdiri, dan berusaha mempertahankan harta bendanya. Melihat korban melakukan perlawanan, para pelaku mengeroyoknya dan salah seorang pelaku menusuk korban dengan senjata tajam dan tepat mengenai bagian dadanya sehingga korban kembali tersungkur kedua kalinya dengan bersimbah darah.

 

Setelah itu para pelaku langsung mengambil motor dan harta bendanya serta meninggalkan korban sendirian. Tidak lama kemudian ada dua warga yang melintas dan langsung membawanya ke Puskesmas Simpang Babat untuk mendapat pertolongan, karena lukanya cukup parah langsung dirujuk ke rumah sakit di Prabumulih.

 

Kapolres Muaraenim, AKBP Andi Leo Gunawan melalui Kapolsek Penukal Abab, AKP Deni NS didampingi oleh Kasubag Humas, AKP Arsyad, saat ini korban dirawat intensif di rumah sakit Prabumulih.

 

Sedangkan para pelaku berhasil mengambil harta korban berupa satu unit sepeda motor merk Honda Supra Fit X Nopol K 1577, sebuah handphone, dan tas berisi uang hasil jualannya. Kasus ini sedang ditangani Polres Muaraenim.

SHARE