Home Informasi Setiap saat Perampok Bersebo Beraksi di SPBU

Perampok Bersebo Beraksi di SPBU

0

Tiga perampok bersebo beraksi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Nomor: 14.207.1163 Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (5/10) dinihari.
Para pelaku menjarah uang tunai mencapai lebih dari Rp 12 juta, dari salah satu laci mesin pengisian bahan bakar minyak (BBM), usai menakut-nakuti petugas SPBU menggunakan samurai dan benda mirip pistol.
Menurut pengakuan Novri, petugas pengisian BBM yang bekerja saat itu, kasus perampokan diperkirakan terjadi pukul 01.45 WIB, dan berlangsung dalam tempo kurang dari satu menit.

Dalam aksinya, para pelaku datang mengendarai mobil Toyota Avanza Veloz hitam B 70 Q, lalu menjarah uang hasil penjualan BBM dari salah satu laci, sambil mengacungkan samurai dan benda mirip pistol.
Namun setelah mendapatkan uang, para pelaku melarikan diri menuju arah simpang trafficlight Taman Megawati Indah, Kelurahan Simber Karya, Kecamatan Binjai Timur. Ayo cepat mundur, lekas jongkok, ujar Novri didam-pingi pengawas SPBU Ranjit, saat mencontohkan seruan salah seorang pelaku yang memegang benda mirip pistol.
Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu, Kamis (5/10) siang, mengaku pihaknya masih mendalami kasus itu.Kita masih mempelajari keterangan dari para saksi mata dan hasil rekaman kame¬ra CCTV yang terpasang di sana, guna menelusuri dugaan keberadaan dan identitas ketiga pelaku.
Dia masih belum bisa memastikan, apakah para pelaku merupakan komplotan perampok spesialis SPBU. Hal ini mengi¬ngat, aksi kejahatan itu mereka dilakukan dengan cepat dan rapi.

SHARE