Home Informasi Serta Merta Personil Polsek Tanjung Lago Mengamankan Partai Final Tournament Bola Kaki H. Muhamamd...

Personil Polsek Tanjung Lago Mengamankan Partai Final Tournament Bola Kaki H. Muhamamd Sholih Cup

0
Personil Polsek Tanjung Lago Mengamankan Partai Final Tournament Bola Kaki H. Muhamamd Sholih Cup

Polda Sumsel – Di Desa Suka Damai Kec. TJ. Lago Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Senin (9-10-2017) yaitu melaksanakan Pengamanan Pertandingan Sepakbola dalam rangka Turnamen “H. Muhammad Sholih Cup” yang ke-7 dengan tema “main Sprit ciri sang juara” yang diadakan Oleh Sdr, H. Muhammad Sholih di lapangan bola Desa Suka Kabupaten Banyuasin, damai.(H. Mohammad Sholih adalah Wakil Ketua DPRD Kab Banyuasin).

Turnamen yang diikuti sebayak 34 (Tiga Puluh Empat) team sepak bola yang berasal dari kec. Tanjung lago dan turnamen telah dilaksanakan dari Jumat (22-9-2017), dan pada hari ini telah dilaksanakan partai final antara Putra Semut (Sumber Mekar Mukti) vs DBS (Bangun Sari). Pertandingan tersebut. dipimpin oleh wasit Egi Fixrianto (C1) yang disaksikan para suporter dan warga lebih kurang 1500 (seribu lima ratus) orang yang berakhir dengan skor 1 – 0 kemenangan buat Putra Semut.

Panitia turnamen juga mengadakan Doorprize juga bagi warga dan suporter, selanjutnya pengudian dan pemberian hadiah berupa tropy dan uang pembinaan diberikan langsung oleh sdr, H. Muhammad Sholih didampingi Kapolsek Tanjung Lago Polres Banyuasin, Iptu Kusnadi, SH kepada pemenang tournament dengan meraih juara 1 (satu) Putra Semut (Sumber Mekar Mukti), Juara 2 (dua) DSB (Bangun Sari), Juara 3 (tiga) Panser KTM (Mulia Sari), Juara 4 (empat)  Barul Ulum KTM (Mulia Sari).

Sedangkan untuk Top Skor Yuda Mardiansyah dan Pemain Terbaik diraih Irman. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

SHARE