Home Informasi Setiap saat Petir di Demak, Warga Kuwu Tersambar Petir

Petir di Demak, Warga Kuwu Tersambar Petir

0

Gambar ilustrasi

Polda Jateng , Polres Demak – Warga desa Kuwu kecamatan Dempet Demak digegerkan   adanya penemuan mayat  seorang laki laki yang tergeletak di pematang sawah. Selasa ( 10/10/2017)

Mendengar informasi dan laporan dari masyarakat terkait  penemuan mayat di daerah persawahan, Kapolsek Dempet Akp Suraji beserta anggota  langsung mendatangi lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP).

Sesampai di  lokasi, Kapolsek beserta anggota  melihat dan membenarkan bahwa telah ditemukan  mayat seorang laki laki  yang sudah dalam keadaan meninggal di pematang sawah.

Melihat hal tersebut Polisi langsung melakukan olah TKP  dan meminta keterangan keterangan  para saksi serta  mengevakuasi mayat untuk diotopsi secara medis di rumah sakit.

Adapun data yang didapat polisi diantaranya yaitu  penemuan mayat tersebut bernama  Sumaryono ( 50 Tahun) warga desa Kuwu Dempet Demak.

Dan dari hasil pemeriksaan medis  oleh dokter disimpulkan  terhadap tubuh korban tidak ada tanda kekerasan, diduga kematian korban karena tersambar petir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dempet  juga mengimbau kepada masyarakat, dalam   perubahan iklim cuaca yang tidak menentu  dan perubahan  musim dari kemaru ke penghujan seperti saat ini agar masyarakat selalu hati hati dan tingkatkan kewaspadaan  dam selalu utamakan keselamatan.

Penulis : Enny_smde

SHARE