Home Informasi Berkala Pihak Keluarga Korban Meminta Agar Polresta Palembang Dapat Mengusut Kasus Tersebut Hingga...

Pihak Keluarga Korban Meminta Agar Polresta Palembang Dapat Mengusut Kasus Tersebut Hingga Tuntas

0
Pihak Keluarga Korban Meminta Agar Polresta Palembang Dapat Mengusut Kasus Tersebut Hingga Tuntas

Polda Sumsel – Pihak keluarga Manager K3 Waskita Pembangunan Jembatan Tol Ogan, BA (29), yang ditemukan tewas dengan luka tusukan senjata tajam di tubuhnya, pada Senin malam (28-8-2017) lalu, di kawasan eks bioskop Cineplek Cinde Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (24-9-2017), mengaku ada kejangalan terkait motif pembunuhan korban.

 

Dari itulah pihak keluarga meminta agar Polresta Palembang dapat mengusut kasus tersebut hingga tuntas. HA (32), kakak kandung BA saat ditemui di rumah duka di Jalan Tombak Kecamatan Kemuning Palembang mengatakan, meskipun saat ini dua tersangka pembunuh korban berinisial MA (17) dan FK (14), telah ditangkap Polresta Palembang namun pihak keluarga menilai ada kejanggalan dari motif dan pengungkapan kasus tersebut.

 

Di belakang tubuh adik saya ini didapati delapan luka tusukan yang diameternya besar akibat tusukan senjata tajam. Namun pengakuan dari kedua tersangka yang ditangkap, mereka mengaku menikam korban dengan carter dan pisau cap garpu, Inikan ganjil.

 

Padahal luka di tubuh adik saya luka tusukannya besar. Belum lagi, pengakuan kedua tersangka yang mengaku motif membunuh korban karena merampok, namun keduanya hanya mengambil HP saja.

 

Sementara dompet, tas berisi laptop dan sepeda motor adik saya tidak diambil oleh kedua tersangka, katanya. Diungkapkan HA, semasa hidupnya pekerjaan almarhum yakni Manager K3 PT. Waskita untuk Pembangunan Jembatan Tol Ogan dan memang sebelumnya adiknya tersebut sempat menjadi dosen di Unsri Indralaya.

 

Sebelum kejadian pembunuhan tersebut, awalnya korban mengkuti diklat yang kemudian korban foto di studio foto yang berada di kawasan Jalan Radial. Ini kami ketahui setelah menemukan struk pembayaran berfoto di tas yang dikenakan korban saat kejadian.

 

Saya tahu benar dengan adik saya, baik pulang dari bekerja maupun pulang dari mana pun, almarhum ini tidak pernah melalui jalan pentasan, karena dia selalu melintasi jalan raya.

 

Dari itulah kami menduga usai korban berfoto di studio foto tersebut, diduga ada orang yang membawa adik saya ke lokasi kejadian yakni, di kawasan eks Bioskop Cineplek Cinde Palembang, jelasnya.

SHARE