Home Informasi Serta Merta Polisi Cilik Gencar Latihan, Sambut Lomba Polisi Cilik Se-Kabupaten Wonogiri  

Polisi Cilik Gencar Latihan, Sambut Lomba Polisi Cilik Se-Kabupaten Wonogiri  

0

Polres Wonogiri — Dalam rangka mempersiapkan lomba Polisi Cilik se- Kabupaten Wonogiri yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang segenap siswa-siswi yang tergabung pada Polisi Cilik (Pocil) giat berlatih.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Haryanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, SH, SIK mengatakan sekelompok pasukan Pocil yang tergabung pada Pocil Giriwoyo melakukan latihan yang di gelar di halaman Kantor Kecamatan Giriwoyo. Kegiatan ini, diikuti oleh 64 siswa-siswi.

“Tidak hanya Pocil Giriwoyo, Pocil lain dari 25 Kecamatan juga mengikuti latihan di masing-masing Kecamatan, hal ini di persiapkan untuk lomba Pocil se- Kabupaten Wonogiri,”terangnya, Kamis (26/10/2017).

Kegiatan road show Pocil  telah berlangsung beberapa kali ditempat  / sekolah yang berbeda dengan tujuan memupuk semangat dan bentuk karakter anak, dan juga mempolisikan masyarakat.

Ditambahkan, disisi lain, antusias orang tua juga luar biasa. Karena setidaknya, mereka bangga memiliki anak yang bisa terpilih dan dilatih menjadi Polisi Cilik.

“Dengan diadakannya latihan rutin, orang tua pun juga bisa merasakan dampak positive dari perubahan anak, kedepan polisi semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat. Sementara kegiatan ini dilaporkan aman dan lancar,”pungkasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Giriwoyo)

SHARE