Home Informasi Setiap saat Polisi Evakuasi Korban Tersambar Petir di Demak

Polisi Evakuasi Korban Tersambar Petir di Demak

0

Polda Jateng, Polres Demak – Personel Polsek Wonosalam evakuasi  korban  meninggal dunia akibat tersambar petir yang terjadi di siang hari  tepatnya pukul 15.00 Wib di desa Lempuyang kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Selasa ( 10/10/2017).

Setelah dilakukan evakuasi dan cek tempat kejadian perkara ( TKP ) serta keterangan dari saksi saksi, korban bernama Jumi'ah  usia 43 Tahun yang merupakan warga desa lempuyang Wonosalam Demak.

Dalam kejadian tersambar petir tersebut,  berdasarkan keterangan saksi bahwa  kejadian  bermula ketika Korban yang sedang memilah milah barang rongsokan dibawah pohon waru yang berada ditepi tanggul sungai tuntang  dan   suasana pada saat kejadian masih dalam keadaan cerah  serta belum turun hujan.

Dengan situasi  yang seperti biasa, korban  sedang asyik memililah barang namun secara tiba tiba petir menyambar dan mengenai tubuhnya dan seketika itu juga korban langsung  terjatuh, selanjutnya korban dievakuasi di RSI NU Jogoloyo Demak.

Namun nasib naas,  dari tim medis rumah sakit NU menyatakan bahwa korban  tidak dapat terselamatkan dan sudah meninggal dunia.

Dan dari hasil pemeriksaan medis oleh dokter RSI NU Jogoloyo terhadap tubuh korban tidak ada tanda kekerasan, diduga kematian korban karena tersambar petir dengan mengalami luka bakar dikepala dan bahu sebelah kanan.

Usai mendapatkan pemeriksaan dari medis, korban langsung di serah terimakan kepada pihak keluarga  dan selanjutnya dikebumikan di desa lempuyang Wonosalam.

Kapolsek Wonosalam Akp Nurmidi megimbau kepada masyarakat pada saat menyerahkan jenazah korban  dan takziah, agar masyarakat hati hati dan selalu berdoa  dalam beraktifitas, memohon perlindungan  dan ridho dari Allah Tuhan Pencipta alam semesta.

Penulis : Enny_smde

SHARE