Home Informasi Berkala Polisi Razia Miras, Warga Karangmalanng Sragen Terazia, 34 Liter Ciu Disita

Polisi Razia Miras, Warga Karangmalanng Sragen Terazia, 34 Liter Ciu Disita

0

Polres Sragen –Sejumlah 4 orang personil Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Kanit Sabhara Aipda Sumadi, geledah kios kecil di dukuh Ngablak kelurahan Kroyo, berhasil menyita sebanyak 3 liter minuman keras jenis ciu, Senin (09/10/2017).

Razia digelar dalam upaya memberantas penyakit masyarakat (Pekat), sekaligus dalam rangka imbangan operasi Sikat Candi 2017 yang kini masih terus di gencarkan jajaran Kepolisian secara serentak di Jawa Tengah.

“ sasaran kita adalh pertokoan , perumahan dan warung warung di wilayah hukum Polsek Karang malang yang di mungkinkan tempat menjual  atau mengedarkan minuman keras dan narkoba , “ tutur Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto dalam keterangananya.

Setelah beberapa tempat kita lakukan razia, ketika menggeledah kios milik Suparno alias Uut  di dukuh Ngablak kelurahan Kroyo, kami berhasil menyita sebanyak 3 liter minuman keras jenis ciu, minuman tersebut oleh penjualnya disimpan dalam 2 botol bekas mineral, “ tambah Kapolsek.

Saat ini, 3 liter ciu tersebut telah diamankan di Mapolsek, penjual mirasnya juga telah di tegur oleh Kanit Sabhara, “ pungkas Kapolsek. (Humas Polres Sragen)

 

SHARE