Beranda POLDA JAWA TENGAH Polres Banjarnegara dan Jajaran Kompak Kejutkan Anggota TNI di Banjarnegara

Polres Banjarnegara dan Jajaran Kompak Kejutkan Anggota TNI di Banjarnegara

0

Polda Jateng, Banjarnegara – Tentara Nasional Indonesia atau yang biasa disebut TNI kini telah 72 tahun berdiri setelah pada 5 Oktober 1945 dibentuk untuk menjalankan tugasnya dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam peringatan ulang tahun TNI kali ini, Polres Banjarnegara yang dipimpin Kapolres Banjarnegara, bersama Wakapolres dan Para Perwira mendatangi Kodim 0704 Banjarnegara, Kamis (5/10/2017).

Kedatangannya secara tiba-tiba tersebut disambut dengan kaget dan gembira oleh anggota TNI Kodim 0704 Banjarnegara.

Pasalnya, dengan tiba-tiba rombongan Polres Banjarnegara ini menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan membawakan tumpeng dan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang bertuliskan 72.

“Dirgahayu TNI ke-72,” ucap Wakapolres Banjarnegara, Kompol Widiyantoro, SH, MH.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Banjarnegara.

Seperti halnya di Pejawaran, anggota Polsek secara bersama-sama datangi Koramil dengan membawakan nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

“Terima kasih untuk Polsek Pejawaran atas kejutannya. Sungguh haru karena ulang tahun kami (TNI) kali ini Polsek Pejawaran berikan kejutan kue dan tumpeng ini,” ucap Danramil Pejawaran, Kapten Inf. Agus Prasetyo.

Ucapan yang sama juga dilontarkan Danramil Karangkobar, Kapten Inf. Bambang Aprianto.

“Terima kasih banyak Polsek Karangkobar atas perhatiannya kepada kami. Mudah-mudahan sinergitas dalam pelaksanaan tugas semakin solid,” ucap Danramil Karangkobar.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk perhatian, sayang dan rasa cinta Polres Banjarnegara kepada TNI khususnya pada Kodim 0704 Banjarnegara yang selalu bersama-sama dan bersinergi dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Banjarnegara.

Dengan hal ini Kapolres Banjarnegara berharap TNI khususnya Kodim 0704 Banjarnegara tetap solid dan selalu bersinergi dalam tugas bersama Polres Banjarnegara, instansi terkait dan juga selalu dicintai masyarakat.

“Bersama Rakyat, TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur. Dirgahayu TNI ke-72,” pungkasnya.

(Humas Polres Banjarnegara /a)

BAGIKAN