Home Informasi Serta Merta Polres Banyuasin Gelar Pengecekan Ranmor

Polres Banyuasin Gelar Pengecekan Ranmor

0
Polres Banyuasin Gelar Pengecekan Ranmor

Polda Sumsel – Bertempat di depan Gedung Sarpras Kepolisian Resor Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Rabu (04-10-2017) sekira pukul 08.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan pengecekan Ranmor dinas R2, R3, R4 maupun R6 yang digunakan oleh personil Polres maupun Polsek jajaran Polres Banyuasin.

Kegiatan pengecekan ranmor dinas tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Banyuasin, Kompol Tommy Bambang Souissa, SIK didampingi oleh para pejabat utama Polres Banyuasin.

Adapun tujuan dilaksanakannya giat ini untuk melakukan cross cek kondisi ranmor dinas baik R6, R4, R3 maupun R2 sehingga bisa diketahui layak atau tidak layaknya ranmor tersebut digunakan dalam menunjang kegiatan operasional dilapangan.

Bilamana kondisi masih layak namun diperlukan perawatan dan perbaikan maka segera dilakukan dan dikordinasikan dengan bagian subbag sarpras Poles Banyuasin.

Kemudian kegiatan ini diharapkan menjadi perhatian bagi personil yang menggunakan ranmor dinas untuk memperhatikan, melengkapi dan melakukan perawatan dan perbaikan bilamana ditemukan adanya kerusakan dan penggelaran pengecekan ranmor dinas tersebut akan dilakukan secara berkala, tegas Waka Polres Banyuasin.

Jumlah ranmor dinas yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 162 unit R2, 2 unit R3 dan 28 unit R4 serta 5 unit R6. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

SHARE