Home Informasi Setiap saat Polres Ciamis Ungkap Lima Kasus Narkoba Di Bulan Agustus Dan September

Polres Ciamis Ungkap Lima Kasus Narkoba Di Bulan Agustus Dan September

0

Bertempat di Polres Ciamis telah dilaksanakan Press Release pada pukul 11.00 Wib terkait Pengungkapan kasus Narkoba di Wilayah Hukum Polres Ciamis sepanjang bulan Agustus s.d September 2017. Kamis (28/9/2017)

Press Release ini disampaikan oleh Waka Polres Ciamis Kompol Imam Rachman didampingi Kasat Res Narkoba Polres Ciamis AKP Tambok Simanulang beserta KBO Sat Res Narkoba Ipda Agus Hartadin dan Paur Humas Polres Ciamis Iptu Iis Yeni Idaningsih., S.H.

Pada pengungkapan kasus ini Waka Polres Ciamis menyampaikan terdapat 5 Kasus dan 5 tersangka dengan TKP yaitu di Kec. Sindangkasih, Kec. Panumbangan, Kec. Pangandaran dan Kec. Ciamis.

Pada Press Release ini juga di paparkan sejumlah barangbukti yaitu Sabu 2,4 gram, Daun Ganja Kering 66,5 gram, Obat Tramadol 97 Butir, Obat Hexymer 194 butir dan Uang Tunai Rp. 150.000,-.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Press Release ini dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan dapat mengurangi kasus-kasus penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Ciamis.

SHARE