Home Informasi Setiap saat Polres Demak Bersedekah, Rencanakan Bedah Rumah Masyarakat

Polres Demak Bersedekah, Rencanakan Bedah Rumah Masyarakat

0

Polda Jateng, Demak – Sebagai wujud kepedulian Polres Demak kepada masyarakat yang kurang mampu, seluruh anggota baik Polri maupun PNS Polri bersedekah dengan menggelar serkiler pada saat usai pelaksanaan  apel pagi. Selasa ( 31/10/2017)

Dengan menggunakan kardus bertuliskan Polres Demak bersedekah yang dibawa Polwan berjalan satu persatu  mendekati anggota, dan dengan penuh rasa ikkhlas dan tulus anggota memasukkan uang langsung ke dalam kotak  Polres bersedekah.

Program Polres Demak bersedekah  merupakan  salah satu inovasi atau terobosan kreatif terbaru Polres Demak dibawah kepemimpinan  Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH.

Dan dari hasil serkiler yang perdana dalam program Polres Demak bersedekah  terkumpul dana sebesat Rp. 4.100.000,- (empat juta seratus ribu rupiah) dan rencananya akan di pergunakan untuk  biaya tambahan  bedah rumah  bagi warga yang tinggal di rumah tak layak huni.

Dari uang yang terkumpul dalam sedekah, Polres Demak menambahkan  dana dari Zakat Profesi,  yaitu potongan 2,5 persen kepada anggota untuk kepentingan sosial.

Dengan adanya Bedah Rumah ini, diharapkan mampu bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Demak yang kurang mampu dan keadaan rumahnya yang tak layak  huni  atau reyot dan berlantai tanah”  kata Kapolres Demak

Penulis : Enny_smde

SHARE