Home Informasi Serta Merta Polres Karimun Penyelenggara HUT TNI Ke 72

Polres Karimun Penyelenggara HUT TNI Ke 72

0

Polres Karimun sebagai tuan rumah penyelenggaraan perayaan HUT TNI ke 72 di Kabupaten Karimun, HUT TNI kali ini mengusung tema “Bersama Rakyat TNI kuat” Kamis. (5/10)


Pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2017 sekira pukul 08.30 wib bertempat di Polres Karimun telah dilaksanakan upacara perayaan HUT TNI ke 72 tahun.
Bertindak sebagai inspektur upacara Danlanal Tg. Balai Karimun Letkol Laut (P) TOTOK IRIANTO kegiatan dihadiri oleh Bupati Karimun H. AUNUR RAFIQ, S.Sos, M.Si, Kapolres Karimun AKBP AGUS FAJARUDDIN, S.I.K, Dandim 0317 Tg. Balai Karimun LETKOL I GUSTI KETUT ARTA SUYASA, FKPD Kab. Karimun dan diikuti oleh Personil Polres Karimun, Lanal Tbk, Kodim 0317, Kompi Raider Khusus 136 Tbk, Brimob Subden A Kompi IV Pelopor Tbk serta instansi lainya.

Kegiatan berlangsung dengan hikmad, Dengan susunan acara sebagai berikut, Persiapan Pasukan, Danlanal Tbk selaku Inspektur upacara memasuki lapangan upacara, Penghormatan pasukan, Laporan Komandan Upacara dan dilanjutkan pemeriksaan pasukan, Mengheningkan cipta, Pengucapan Sapta Marga, Amanat Inspektur upacara, Andhika Bhangkari, Laporan komandan upacara, Penghormatan pasukan, Inpektur Upacara meninggalkan lapangan upacara, Upacara selesai komandan upacara dapat membubarkan pasukan.


Setelah kegiatan upacara selesai dilaksanakan selanjutnya Penyerahan hadiah futsal dalam rangka HUT TNI ke 72 Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Bank BRI Karimun, Juara 1 Polres Karimun, Juara 2 Lanal Tbk, Juara 3 Bank BRI Karimun & Juara 4 Kodim 0317/Tbk.


Selanjutnya Penyerahan piagam penghargaan dari Dandim 0317 dan Danlanal Tbk kepada Kapolres Karimun. Dilanjutkan Penampilan Sosio Drama.


Tak kalah menarik juga diperayaan tersebut menampilkan Tari New Japin oleh Jajaran Anggota Kodim 0317 Tbk, Lanal Tbk, dan Polres Karimun.
Peragaan Polisi Cilik Polres Karimun juga tidak lepas dari rangkaian HUT TNI, mereka ialah juara dari sekian sekolah yang ada dikab Karimun dalam kegiatan HUT LaluLintas yang dilaksanakan kemarin diPolres Karimun.
Acara Syukuran HUT TNI ke 72 di laksanakan di Rupatama Polres Karimun. Syukuran dilaksanakan dengan kegiatan pemotongan tumpeng.


Dalam kegiatan tersebut disiapkan begitu banyak hadiah doorprice, para peserta upacara sangat menantikan pembacaan doorprice, hadiah utamanya berupa 2 unit sepeda motor dan banyak hadiah besar lainnya.

SHARE