Home Informasi Setiap saat Polres Lubuklinggau Siapkan Personil Pengamanan HUT Kota Lubuklinggau ke -16

Polres Lubuklinggau Siapkan Personil Pengamanan HUT Kota Lubuklinggau ke -16

0

Polres Lubuklinggau- Kabag Ops Polres Lubuklinggau, Kompol Yudha Indra Irawan menjelaskan bahwa telah mengkoordinasi pengamanan pelaksanaan HUT Kota Lubuklinggau pada 17 Oktober 2017 nanti, “telah dilakukan rapat dengan pihak-pihak terkait guna mengamankan perhelatan sehubungan dengan rangkaian acara HUT Lubuklinggau ke-16″jelas Kabag Ops.
.
Ditambahkan Kabag Ops, Sprin Pengamamanan oleh Personil Polres Lubuklinggau telah disiapkan, “semua anggota yang terlibat nantinya telah diploting penempatannya”. Pengamanan nantinya dipersiapkan sesuai jadwal hingga 21 Oktober khususnya acara yang mengambil tempat di taman olahraga Silampari Kota Lubuklinggau.
.
Sambung Kompol Yudha, untuk pengamanan personel yang terlibat pengamanan untuk seluruh kegiatan melibatkan Sat Pol PP, Dishub, Kodim dan PM. Pengamanan dilakukan dengan sistem pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil Polres Lubuklinggau dan jajaran yang telah disprinkan. Untuk acara yang sifatnya menggunakan Jalan Raya seperti karnaval budaya, Polres Lubuklinggau bersama instansi terkait lainnya akan melakukan rekayasa lalu lintas dan memploting Personil dititik rawan sehingga diharapkan dapat menekan hal-hal yang tidak diinginkan. Karnaval budaya ini sendiri direncanakan dimulai dari Lapangan Merdeka dan kembali lagi berputar lewat simpang RCA kembali lagi ke garis awal. Rekayasa lalu lintas tersebut dilaksanakan menyesuaikan arus lalu lintas yang ada saat itu dan selalu dimonitor. tegas Kompol Yudha

SHARE