Beranda Informasi Setiap saat POLRES PURWAKARTA GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN AKSI 29 SEPTEMBER 2017

POLRES PURWAKARTA GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN AKSI 29 SEPTEMBER 2017

0

Tanggal 29 September 2017 rencananya akan ada aksi yang dilakukan oleh sekelompok massa di Jakarta, menanggapi hal ini Kapolres Purwakarta hari ini menggelar apel Kesiapan untuk mengamankan kegiatan tersebut, Kamis, 28 September 2017.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, S.I.K., M.Si., pesertanya adalah Pejabat utama dan sebagian besar anggota Polres Purwakarta, Apel tersebut juga melibatkan beberapa kendaraan dinas yang nantinya akan dipakai untuk melakukan pengamanan.

“Dalam melakukan pengamanan, perwira dan bintara agar mempersiapkan diri baik kesehatan diri sendiri maupun perlengkapan kepolisian lainnya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.” Tegas kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga menegaskan “kesiapan tersebut merupakan keseriusan kita selaku personil Polri dalam melakukan pengamanan terhadap masyarakat, karena bisa saja dalam waktu yang mendadak kita dituntut untuk hadir dan siap untuk mengamankan situasi”.

Di akhir amanatnya, Tidak membuat pelanggaran adalah penekanan yang berkali kali digarisbawahi oleh Kapolres kepada seluruh anggotanya dalam melakukan setiap penugasan di masyarakat, hal ini, semata mata untuk memelihara situasi masyarakat agar aman dan terkendali.

 

BAGIKAN