Home Informasi Setiap saat Polres Simalungun Laksanakan Lat Pra Ops “ZEBRA TOBA-2017”

Polres Simalungun Laksanakan Lat Pra Ops “ZEBRA TOBA-2017”

0

humas.polri.go.id- Bertempat di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun dilaksanakan pelatihan Pra Operasi Terpusat “Zebra Toba-2017”.(30/10)

Kegiatannya dipimpin Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Bonggas Simarmata didampingi Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND. Barus, SH, S.IK.

Selamat Siang Komandan, Ijin Melaporkan Giat Pelatihan Pra Operasi Terpusat “Zebra Toba-2017” yg dilaksanakan Polres Simalungun. Kegiatannya diikuti oleh para Perwira dan personil Polres Simalungun yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi “Zebra Toba 2017”.

Adapun tujuan dilaksanakan pelatihan ini adalah dengan melalui pelatihan pra Operasi tersebut, Polres Simalungun beserta jajaran siap mengembalikan kepercayaan dan simpatik masyarakat terhadap Polri khususnya fungsi Lalu Lintas serta, mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU Nomor 2 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Wilayah Kabupaten Simalungun.

Sementara dilaksanakannya Operasi “Zebra Toba 2017” adalah untuk mengurangi pelanggaran dan kemacetan lalu lintas serta mengurangi kecelakaan lalu lintas. Diketahui bahwa Operasi “Zebra Toba 2017” akan berlangsung selama 14 hari, terhitung dari tanggal 1 sampai dengan 14 November 2017.(ad)

SHARE