Home POLDA JAWA BARAT Polres Subang ,Tujuh Pasang Diluar Nikah Terjaring Razia

Polres Subang ,Tujuh Pasang Diluar Nikah Terjaring Razia

0

Tujuh pasangan terjaring bukan suami istri, terjaring dalam operasi Cipta Kondisi dalam rangka kegiatan kepolisian yang di tingkatka (KKYD)  petugas gabungan, dari jajaran Polres Subang , TNI, dan Satpol PP kab Subang ,Sabtu  (28/10/2016) malam.

Di sejumlah lokasi maksiat yang disisir petugas gabungan, dimulai Sabtu sekitar pukul 10.30 Wib  Wib, dimana petugas gabungan berhasil amankan tujuh pasangan tanpa ikatan nikah atau pasangan mesum,kegiatan ops dalam rangklan KKYD  dipimpin Kabag Ops Polres Subang Kompol Kusno Diyantara S.Pd.,di dampingi Kasat Sabhara Polres Rohul AKP Usep Deni ,S.I.P.  yang sasarannya  Alun2 menertibkan kendaraan yang parkir tidak tertib dijalan diarahkan parkir ke DPRD dan yg jualan di jalan diarahkan ke kedepan Gedung Dakwah,Hotel – hotel  karena disinyalir sering digunakan prostitusi di pasangan diluar nikah,dan dilanjutkan dengan operasi kepada geng-geng motor.

“Hasil dari giat Cipkon tersebut , dimana diamankan 7 pasangan pria dan wanita di sebuah hotel di wilayah selatan . yang diduga tanpa ikatan sah ”selajutnya ke 7 pasangan tersebut di bawa ke mapolres subang untuk di data dan di minta keterangan . ( Humas Polres – WH/SP)

SHARE