Beranda POLDA JAWA TENGAH Polres Tegal Kota Bikin Panik Usai Upacara HUT TNI

Polres Tegal Kota Bikin Panik Usai Upacara HUT TNI

0

Polda Jateng, Kota Tegal – Pelaksanaan Upacara yang hikmat tiba tiba berubah ketika Polwan dan anggota Polres Tegal Kota membawa spanduk bertuliskan Dirgahayu TNI ke 72 dan kue tart dengan bersamaan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Pelaksanaan upacara Peringatan HUT TNI ke 72 tahun, dilaksanakan dihalaman GOR Wisanggeni. Kamis (05/10/2017)

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Tonny Thabaa, SE melalui Wakapolres Kompol Pri Haryadi, SH menuturkan selain mengikuti kegiatan upacara kami dari Polri khususnya Polres Tegal Kota memberikan kejutan.

“ini adalah salah satu wujud solidaritas Polri kepada TNI dalam perayaan HUT yang ke 72 dan Institusi yang menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI bersama,” ujarnya

Suasana upacara yang terlihat hikmat berubah menjadi ramai akibat kedatangan anggota Polres Tegal Kota yang membawa pengeras suara dan terlihat dari pasukan kaget seketika tersenyum melihat kejutan tersebut.

Selaku Plt. Walikota Tegal M. Nursholeh dan Bupati Tegal Enthus Susmono setelah melaksanakan doa bersama langsung memotong kue dan memberikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Pasukan semula berbaris dengan rapi selanjutnya berkumpul di tengah.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 72 tahun, semoga tetap Jaya”, tambah Wakapolres

[Humas Polres Tegal Kota]

BAGIKAN