Home Informasi Serta Merta Polri Peduli Dengan Pelajar, Kapolsek Menugaskan Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara

Polri Peduli Dengan Pelajar, Kapolsek Menugaskan Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara

0

Polres Wonogiri — Dalam  upaya Polri untuk mengoptimalkan tugas dan keperdulian terhadap pelajar. Sejumlah, jajaran Kapolsek Selogiri memerintahkan Kanit Binmas  Aipth Agus Widodo, SH, MH, Bhabinlamtibmas Aipda Surono  untuk menjadi pembina Upacara di SD Negeri 2 Pare pada hari  Senin (30/10/2017).

“Kita usahakan setiap hari Senin seluruh Bhabinkamtibamas untuk menjadi Pembina Upacara di sekolah, mungkin kedepan akan kita agendakan”, kata Kapolsek Selogiri, AKP Sentot Ambar Wibowo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK.

Diharapkan, dengan para Babhinkamtibmas menjadi pembina Upacara diharapkan dapat memberikan contoh positif kepada para siswa sehingga mereka terinspirasi dan termotifasi serta terjalin hubungan yang sinergis antara Polri dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Sementara ditambahkan pada hari Senin ( 30/10) pagi, Aipda Surono juga bertugas menjadi Pembina Upacara di SD Negeri 2 Pare Selogiri, menyampaikan bahwa seruan generadi muda tidak terlibat dalam kriminalitas, narkoba dan Pelecehan Seksual pada perempuan, terutama para pelajar yang masih usia sekolah.

Mwnurutnya, kegiatan ini dilaksankan sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan siswa sekaligus menyampaikan informasi dan himbauan Kamtibmas serta sebagai penambah motivasi belajar siswa siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas dan bertaqwa serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

“Jauhilah lingkungan serta ajakan yang akan merusak masa depan. Ubah Pola pikir dan bertindak lebih baik. Baik dalam hukum maupun norma berlaku di sekolah maupun masyarakat,” tambah Kapolsek Selogiri.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Selogiri)

SHARE