Beranda Informasi Setiap saat Polsanak Polsek Karanganyar Tingkatkan Polri Semakin Dihati

Polsanak Polsek Karanganyar Tingkatkan Polri Semakin Dihati

0

Polda Jateng, Polres Demak- Kanit Binmas Polsek Karanganyar melaksanakan kegiatan sambang di TK Marsudi rini di Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar , Rabu 11/10/1017 pagi.

Kegiatan dilakukan untuk meningkatkan program Polisi Sahabat anak ( Polsanak) yang telah dicanangkan oleh instansi Polri di seluruh wilayah sampai tingkat Polsek. Dalam kesempatan ini Aipda Asyhari,SH selaku kanit Binmas Polsek Karanganyar mengajak anak-anak TK Marsudi rini, berinteraksi langsung dengan cara bernyanyi bersama lagu anak-anak dan lagu kebangsaan/nasional.

Disamping itu mereka diajari sopan santun terhadap orang yang lebih tua serta agar para siswa untuk rajin belajar baik pelajaran umum di sekolah maupun pelajaran agama agar cita-cita mereka bisa tercapai.

Dengan seringnya kita melakukan sambang ke sekolah-sekolah/TK diharapkan Polisi semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka .

Kapolsek Karanganyar Akp Maslatifudin  menegaskan agar seluruh jajaran mampu merubah paradigma Polri yang selama ini sering dianggap menakutkan di mata anak-anak kecil bisa menjadi sosok Polri yang dicintai anak-anak serta seluruh lapisan masyarakat pada umumnya.

(PID Polsek Karanganyar Demak)

BAGIKAN