Home Informasi Serta Merta Polsek Bogor Tengah melaksanakan Simulasi terjadinya bencana alam

Polsek Bogor Tengah melaksanakan Simulasi terjadinya bencana alam

0

Senin 9 Oktober 2017 sekitar pukul 07.30 wib pagi tadi, Polsek Bogor Tengah melaksanakan simulasi terjadinya bencana alam.

Beberapa hari terakhir ini Kota Bogor sering di guyur hujan yang disertai angin kencang, intensitas hujan yang sangat tinggi terjadi karena memang sudah memasuki musim penghujan, dan bukan tidak mungkin dapat mengakibatkan terjadinya  bencana alam.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo mengintruksikan kepada anggotanya untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam khususnya pohon tumbang, pasalnya diwilayah  Bogor Tengah terdapat beberapa Pohon Besar yang usianya sudah cukup tua.

Kejadian pohon tumbang sudah sering kali terjadi di wilayah Bogor tepatnya di Bogor tengah meski tidak menimbulkan korban jiwa, semua pihak harus waspada dan mengantisipasi kejadian serupa, kami Polsek Bogor Tengah sudah berkoordinasi dengan pihak Pemkot Bogor akan hal ini, dan kami juga (polsek Bogor tengah) melaksanakan simulasi antisipasi pohon tumbang, mempersiapkan alat-alat yang memang dibutuhkan apabila suatu saat terjadi pohon tumbang,”ucap Kapolsek tengah Kompol Syaifudin Gayo.

SHARE