Home POLDA JAWA TENGAH Polsek Comal Amankan Turnamen Liga Pelajar U-15 Kabupaten Pemalang di Lapangan Jatidiri,...

Polsek Comal Amankan Turnamen Liga Pelajar U-15 Kabupaten Pemalang di Lapangan Jatidiri, Comal

0

Polres Pemalang – Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Kompetisi “Liga Pelajar U-15” SMP/MTS Kabupaten Pemalang Wilayah Timur  di lapangan Jatidiri Comal, maka Kapolsek Comal, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Utomo.SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen tersebut dengan menggunakan mobil backbone.

Pada hari kedua, berlangsung pertandingan antara SMP 02 Muhammadiyah Comal melawan SMP 03 Ulujami yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekira jam 16.00 WIB dengan skor 1-4 yang dimenangkan oleh SMP 03 Ulujami.

Dalam pertandingan tersebut antusiasme para penonton khususnya para pelajar sangat besar ditandai sorak sorai ataupun tepuk tangan dari para pendukung kedua kesebelasan tersebut.

Kapolsek Comal AKP Utomo, S.H. melalui Kanit Sabhara, Aiptu Sunaryo mengatakan pihaknya mengapresiasi kepada para panitia dalam pertandingan tersebut dapat berjalan sportif dan penonton senang melihat kompetisi dan pengamanan dilakukan untuk mencegah terjadinya keributan antar pendukung sepak bola sehingga situasi berlangsung kondusif

Selain itu juga Kanit Sabhara, Aiptu Sunaryo menambahkan dan berpesan kepada para pemain dan pendukung   agar saling menjaga keamanan dan saling meredam emosi.

“Walaupun ini hanya pertandingan skala kecil antar SMP/MTS, namun tak jarang juga terjadi kericuhan saat berlangsungnya pertandingan ini dan menimbulkan perkelahian,” jelasnya.

Humas Polres Pemalang

SHARE