Home Informasi Berkala Polsek Lubuklinggau Barat Kawal Gerak Jalan Santai “Sadar Pemilu”

Polsek Lubuklinggau Barat Kawal Gerak Jalan Santai “Sadar Pemilu”

0

Kapolres Lubuklinggau, Akbp Hajat MB melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat  Iptu Sopian Hadi mengatakan bahwa Minggu (29/10/2017) di Lapangan Kurma Kota Lubuklinggau dilaksanakan giat Gerak Jalan dengan tajuk “SADAR PEMILU” dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak Tahun 2018 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Walikota dan Wakil Walikota Kota Lubuklinggau Tahun 2018.
.
Gerak Jalan ini dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak di Tahun 2018 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Walikota dan Wakil Walikota Kota Lubuklinggau. Sehingga hal ini sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat ikut berpartisipasi dan mensukseskan Pilkada serentak 2018 khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau. Ujar Kapolsek Lubuklinggau Barat
.
Ditambahkan Iptu Sopian, guna lancarnya acara tersebut Polres Lubuklinggau dan Jajaran Polsek Lubuklinggau Barat telah memonitoring dan melakukan Pengamanan terhadap giat Jalan Santai dalam rangka Sadar Pilkada Serentak tahun 2018 di Lapangan Kurma Masjid Agung As Salam Lubuklinggau.
.
Adapun rute-rute yg dilalui dimulai dari Lapangan Kurma – Jl.Garuda,  Jl.Yos Sudarso, Jl.Bukit Sulap, kembali ke Jl. Yos Sudarso dan berakhir di Lapangan Kurma Masjid Agung As Salam. kegiatan yang ditutup dengan Pengundian kupon undian Doorpirize ini berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan terkendali. Tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Tugumulyo ini.

 

 

SHARE