Home Informasi Serta Merta Polsek Miri Sragen Beri Pengamanan Jalan Sehat Jelang Sumpah Pemuda

Polsek Miri Sragen Beri Pengamanan Jalan Sehat Jelang Sumpah Pemuda

0

Polres Sragen – Kapolsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah berikan pengamanan jalan sehat memperingati hari Sumpah Pemuda yang diprakarsai oleh dinas Pariwisata Kabupaten Sragen. Jalan sehat digelar pada hari Jumat (28/10/2017) dumulai pukul 06.00 WIB, di pimpin Bupati Sragen dr Kusnidar Untung Yuni Sukowati sekaligus melepas peserta jalan sehat.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Miri, Muspika Kecamatan Sumberlawang Kepala Instansi se-Kecamatan Miri ,PNS, dan Kepala Desa se-Kecamatan Miri. Jalan sehat juga diikuti oleh siswa- siswi SD,SMP,SMA yang ada di wilayah Kecamatan Miri, Kecamatan Sumberlawang serta masyarakat sekitar kurang lebih 2500 peserta.

 

Sebelum melepas peserta jalan sehat,  dalam sambutannya Bupati Sragen Kusnidar Untung Yuni Sukowati sekaligus menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sragen , termasuk masyarakat yang ada di wilayah Gunung Kemukus. Melalui berbagai kegiatan tersebut, Bupati berharap nilai-nilai perjuangan dan patriotisme para pendahulu dapat benar-benar diteladani.

 

Lebih lanjut, Bupati berharap, dengan diselenggarakan jalan sehat akan menyadarkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan.” Saya menghimbau kepada peserta jalan sehat agar selama mengikuti kegiatan selalu menjaga ketertiban dan sopan santun di jalan raya. Jangan sampai kegiatan yang bertujuan positif justru mengganggu ketertiban lalu lintas yang bisa merugikan masyarakat lain.

Jalan Sehat memperingati hari sumpah pemuda ini mengambil route,start di halaman parkir gunung kemukus ,menuju sendang ,makam pangeran samudra, watu putih,  dan finish kembali di halaman parkir wisma gunung kemukus dengan menempuh jarak kurang lebih tiga kilometer. Acara dilanjutkan pembagian doorprize dengan hadiah dari Bupati Sragen, diikuti pula oleh Kapolsek.

( Suhartono- Humas Polres Sragen )

SHARE