Home POLDA JAWA TENGAH POLRES REMBANG Polsek Pancur Polres Rembang Penyuluhan Anti Narkoba di SMP PGRI Pancur

Polsek Pancur Polres Rembang Penyuluhan Anti Narkoba di SMP PGRI Pancur

0

Polsek Pancur Polres Rembang kegiatan penyuluhan anti narkoba di SMP PGRI Kamis ( 12- 10-2017 ) yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Rembang Iptu Shaleh beserta anggota dan dihadiri Kepala sekolah SMP beserta guru,Siswa siswi SMP PGRI pancur.

Iptu Shaleh mengajak para pelajar untuk berperan aktif dan ikut serta dalam pencegahan narkoba khusunya di wilayah Pancur .
Kasus narkoba terus meningkat secara signifikan dari tahun ketahun. Untuk itu diperlukan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari semua pihak dan Masyarakat secara terpadu.

Iptu Saleh mengatakan bahwa Efek narkoba berbahaya bagi kesehatan, ketika sesorang sudah terjerumus kecanduan narkotika akan sulit keluar dari candu dan butuh rehabilitasi yang panjang untuk melupakan obat – obatan terlarang tersebut, hukuman berat menanti siapa saja yang bermain – main dengan narkoba. Untuk itu ia mengajak para pelajar untuk menjadi lebih aktif dan ikut serta dalam pencegahan narkoba khusunya di wilayah Pancur ungkap Iptu Saleh

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan pelajar dapat mengetahui akan bahaya dan sanksi hukum dari pengguna narkoba ini, sehingga mereka bisa mengaplikasikan kepada dirinya sendiri untuk menghindari narkoba serta bisa menyampaikan kepada lingkungan temannya, lingkungan keluarga ataupun lingkungan sekolahnya tentang bahaya narkoba.
Acara dilanjutkan dengan Foto Bersama dengan membentangkan Spanduk yang bertuliskan Hidup Tanpa Narkoba menjadi ketenangan jiwa Konsumsi Narkoba menjadi sengsara

SHARE